Kumpulan game Playstation4 yang mengecewakan

Kumpulan game Playstation4 yang mengecewakan

PlayStation 4 jadi konsol generasi terbaru yang dirilis oleh Sony pada tahun 2013 lalu. PS4 memang jadi konsol yang menjanjikan bisa hadirkan pengalaman bermain game dengan kualitas terbaik sekarang ini.

Bakal tetapi di antara berapa game keren yang rilis buat konsol itu, ternyata ada berapa game yang miliki nilai play score rendah, bahkan banyak gamer dan kritikus game menilai begitu mengecewakan pada kelas PS4. Berikut ini merupakan berapa game PS4 dengan sangat mengecewakan sepanjang masa yang dapat kalian simak sama-sama.

1. Horse Racing 2016 (2016)

Pernah mendengar judul Horse Racing 2016 untuk PS4? game ini dikembangkan sama developer Yash Future Tech Solutions dan sudah rilis pada 28 Maret 2017 lalu. Kemunculan game Horse Racing 2016 awalnya buat hadirkan kembali game Gallop Racer 2000 yang pernah rilis buat PlayStation 1.

Dalam Horse Racing 2016 gamer dijanjikan bisa rasakan game simulasi pacuan kuda dengan grafis 3D yang fantastis. Akan tapi pada kenyataannya game Horse Racing 2016 ini tidak lebih dari sekedar game yang begitu membosankan dengan grafis yang biasa-biasa saja.

2. Orc Slayer (2016)

Pada Middle-earth: Shadow of Mordor kamu dapat rasakan berperang lawan para Orc dengan grafis yang super keren. Nah, pada game berjudul Orc Slayer inipun kalian juga bisa berperang seru habisi para Orc, namun sayangnya dengan grafis yang begitu mengecewakan.

Game yang dibuat sama Cooply Solutions ini hadirkan genre first person shooter yang mungkinkan gamer pakai berbagai jenis senjata buat dibawa ke medan perang. Walau terlihat apik, namun Orc Slayer jadi salah satu game dengan grafis sangat mengecewakan yang pernah dirilis buat PlayStation 4.

3. Skylight Freerange 2: Gachduine (2017)

Entah apa yang ada dalam pikiran Sony ketika merilis game Skylight Freerange 2: Gachduine pada PlayStation 4. Game besutan developer Dragoon ini disebut-sebut miliki grafis sangat mengecewakan yang pernah ada.

Skylight Freerange 2: Gachduine sendiri tawarkan genre open-world RPG dengan latar belakang di Nova Scotia pada tahun 2048. Dalam game ini gamer dikasih kebebasan buat pilih jalan ceritanya sendiri dan bermain bersama dengan gamer lainnya. Seperti mau bersaing dengan Minecraft atau Roblox, game Skylight Freerange 2: Gachduine ini justru tidak miliki potensi sama sekali sebagai game yang layak dimiliki.

4. Tony Hawk’s Pro Skater 5 (2015)

Kesuksesan pada masa konsol PlayStation 1 tidak membuat franchise Tony Hawk’s Pro Skater kembali disukai buat PlayStation 4. Terbukti seri terbaru Tony Hawk’s Pro Skater 5 jadi seri yang sangat buruk yang pernah dirilis sama Activision pada 29 September 2015 lalu.

Dalam Tony Hawk’s Pro Skater 5 banyak ditemukan glitch dan beragam bug, hingga banyak gamer yang kecewa terhadap game itu. Dengan konten berantakan dan grafis yang jauh dari ekspektasi, membuat Tony Hawk’s Pro Skater 5 jadi seri Tony Hawk’s Pro Skater sangat mengecewakan yang rilis buat PS4.

5. Life of Black Tiger (2017)

Life of Black Tiger yang rilis pada 23 Juni 2014 lalu juga menjadi salah satu game dengan grafis sangat buruk yang pernah dirilis buat PlayStation 4. Game yang dikembangkan sama developer 1Games ini hadirkan suatu petualangan interaktif yang pakai karakter utama seekor macan hitam.

Lagi-lagi, jauh dari ekspetasi, Life of Black Tiger sajikan tampilan 3D yang begitu buruk. Selain itu, kualitas desain dan gameplay terlihat begitu berantakan dan tidak menarik sama sekali.

6. Wander (2015)

Wander, satu judul game PS4 yang dijuluki worst PS4 game ever. Game ini merupakan game ber-genre Massively Multiplayer Online Game (MMORPG) yang dikembangkan sama seorang desainer asal Australia bernama Loki Davidson. Sayangnya, game ini peroleh review begitu rendah dari Push Square, yaitu Cuma dapat skor 4 dari 10.

Di sepanjang game, Wander dipenuhi dengan bug. Karakter yang dapat menembus lewat objek batu, dapat melayang, serta masih banyak cacat lainnya yang didapati dari game ini.

Baca juga : alasan game cs go masih eksis sampai saat ini

7. Rory Mcllroy PGA Tour (2015)

Rory Mcllroy PGA Tour salah satu game yang dikembangkan sama EA Sports yang peroleh ulasan kurang baik. Walau sudah pakai teknologi Frostbite 3 guna munculkan grafik yang lebih realistis namun nyatanya apa yang diperoleh kurang penuhi ekspetasi para playernya. Banyaknya bug, glitch, dan minim fitur membuat skor ulasan game ini sungguh kecil.

8. Fluster Cluck (2014)

Fluster Cluck jadi game yang rilis buat PlayStation 4 yang peroleh ulasan terburuk sepanjang sejarah. Game buatan Sony DADC (Digital Audio Disc Corporation) ini sudah dihujat dibeberapa sektor, mulai dari grafis, gameplay, sampai mode multiplayer yang begitu tidak dapat dinikmati player.

9. Godzilla the Game (2014)

Sukses Godzilla di ranah movie sepertinya tidak dibarengi sama versi gamenya. Godzilla the Game menjadi salah satu game terburuk yang dirilis sama Bandai Namco. Game ini miliki berbagai keterbatasan yang membuat gamer tidak dapat dengan bebas kendalikan sang Godzilla. Pertarungan yang membosankan, grafis 3D yang kurang baik, dan harga yang begitu mahal membuat game ini peroleh ulasan yang begitu rendah.

10. Air Conflicts Vietnam Ultimate Edition (2013)

Game bertema perang seperti Air Conflicts Vietnam Ultimate Edition memang begitu janjikan. Namun saat game itu rilis pada tahun 2013 lalu, justru peroleh banyak hujatan dari para gamer. Pasalnya, grafis yang ditawarkan begitu kurang baik buat genreasi konsol PS4. Terlebih mekanisme gameplay yang bosankan dan plot yang begitu buruk. Hasilnya, game buatan Games Farm ini dapat skor ulasan rendah.

11. Afro Samurai 2: Revenge of Kuma (2015)

Afro Samurai 2: Revenge of Kuma disebut sebagi suatu game yang gagal. Hingga tidak lama dirilis, game itu sempat menghilang dari PlayStation Store. Hal itu di sebabkan banyak gamer yang tidak puas sama game itu. Padahal, seri perdana Afro Samurai justru lebih baik dibandingkan sekuelnya.

12. NBA Live 14 (2013)

NBA Live 14 jadi seri terburuk yang pernah ada. Dalam seri ini terasa banyak bug dan glitch yang dirasakan sama gamer. Tak Cuma itu, gerakan karakter dalam game ini terasa begitu kaku dan tidak natural. Hingga banyak gamer yang kasihkan skor ulasan rendah pada game buatan EA ini.

13. WWE 2K20 (2019)

WWE 2K20 jadi seri yang banyak menuai kritik keras dari para playernya. Dilaporkan game itu miliki banyak kerusakan dalam gameplay-nya. Mulai dari bentuk karakter game yang tidak jelas sampau fitur-fitur pada gamenya yang tidak bekerja sama sekali.

14. Basement Crawl (2014)

Basement Crawl merupakan game multiplayer khusus PS4 buatan Bloober Team asal Polandia. Walau muncul sebagai game indie, game ini justru tidak tawarkan kesenangan main buat para playernya. Game ini seperti dikembangkan terburu-buru hingga masih banyak ditemukan bug yang membuat player kecewa.

15. Contra: Rogue Corps (2019)

Terinspirasi dari game legendaris Contra tentu jadikannya miliki nilai jual yang tinggi. Namun ekspetasi ternyata tidak sesuai sama harapan. Game yang dirilis sama Konami ini justru peroleh banyak ulasan negatif dari para gamer. Didesain dengan begitu monoton dan kurang menantang. Grafis yang jelek dan juga desain level yang kurang variatif perparah kualitas game ini.

Nah guys itu dia berapa game PS4 sangat mengecewakan sepanjang masa. Dari daftar itu, judul game manakah yang pernah anda coba mainkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *